Senin, 20 Juli 2015

Apa Yang Bisa Di Pelajari Dari Semut.

Salam pembaca.. postingan kali ini sedikit membahas tentang salah satu binatang ciptaan Allah yaitu semut apa saja yang bisa kita pelajari dari binatang kecil ini.

Semut merupakan binatang yang berkelompok dan bekerja sama satu sama lain untuk berbakti dalam kecintaan terhadap ratu atau rajanya.

Kelompok semut merupakan kelompok yang tertata rapi di dalam kelompok atau sekumpulan semut ada kelompok perwira dan prajurit dan ada juga kelompok rakyak biasa yang hanya bertugas mengumpulkan kebutuhan logistik atau makanab saja 

satu lagi hal bauk yang bisa di pelajari dari semut adalah sifat dan sikap saling menghormati kepada teman atau sesamanya. Jika semut bertemu dengan kawannya mereka akan saling menghormati dan dan saling memberi salam dan jika berpisah dengan kawannya semut akan mengantarkan kawannya sampai ke depan.

Kelebihan lain yang di miliki badan yang kuat sehingga semut mampu memindahkan barang yang lebih berat di banding berat badabnya sendiri bahkan 5kali lebih barat dari badannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar