Jumat, 03 Juli 2015

Perlu di ketahui sebelum membeli handphone android atau smartpone lainnya.




Kali ini blog mas zai menulis sedikit tips yang perlu anda ketahui supaya tidak tertipu. sebelum anda membeli hand phone android atau smart pone yang lain di kedai atau toko smart phone yang ingin anda tuju. 
Cek harga.
Agar smart phone yang anda beli tidak terlalu mahal anda bisa cek harga smart phone yang ingin anda beli tersebut anda bisa search di internet atau cek surat kabar untuk melihat harga smart phone tersebut.


Cek nomer imei smart phone tersebut. 
Pastikan no imei yang ada di hand phone sama dengan yang ada di dus book smart phone tersebut. NO IMEI juga berfungsi untuk mengecek apakah smartphone yang kita beli palsu atau tidak  Cara untuk cek imei Smart phone atau Android yaitu : Tekan *#06# Anda akan melihat no Imei android tersebut.

Cek segel dan striker garansi di book smart phone.
Ini penting pastikan segel dalam keadaan baik dan tidak rusak atau cacat jangan di terima apapun alasanya jika segel dan kondisi nya tidak baik.

Cek garansi produk.
Biasanya garansi produk smart phone minimal satu tahun silakan pastikan garansi produk tersebut.

Cek kondisi fisik.
Pastikan kondisi fisik hand phone yang ingin anda beli dalam keadaan baik dan tidak ada cacat sedikitpun. Jika ada yang tidak sesuai anda bisa langsung menukarnya dengan yang lain.

Cek kelengkapan smart phone. 
Pastikan kelengkapan smart phone seperti charger, kabel usb, head set dan lainya jika ada tidak ada yang kurang atau tertinggal.

Ok itu tadi sedikit tips sebelum membeli heand phone android atau smart phone yang lainnya yang semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membeli heand phone. Jika anda masih ragu pastikan anda membeli smart phone di kedai atau outlet outlet resmi smart phone tersebut dengan tetap menghiraukan tips-tips di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar